Persepar Palangkaraya siap pinang Markus Haris Maulana

Kamis, 10 Januari 2013 13:49 Sumber :
Persepar Palangkaraya siap pinang Markus Haris Maulana

Merdeka.com - Jelang musim kompetisi 2013, Persepar Palangkaraya terus berusaha menambah amunisi mereka. Usai Alan Martha, kini giliran Markus Haris Maulana yang didekati klub juara kompetisi Divisi Utama tersebut.

Menurut Media Officer Persepar, Sigit Wido, langkah Persepar dalam membidik Markus tak lepas dari target mereka untuk bisa bersaing di kasta kompetisi tertinggi Indonesian Premier League. Sebagai klub promosi, Sigit menambahkan, Persepar tak ingin hanya sekedar numpang lewat.

"Sebagai klub promosi kami berusaha maksimal agar bisa bersaing dengan klub-klub besar di IPL. Harus kami akui bahwa ini merupakan hal yang tidak ringan. Tapi, kami percaya tak ada apapun yang tak mungkin," ujar Sigit, pada Bola.net, Kamis (10/01).

Lebih lanjut, Sigit menambahkan bahwa Markus bukanlah satu-satunya nama besar yang saat ini diincar Persepar. Ada dua nama tenar lain yang sedang diincar klub berjuluk Laskar Isen Mulang ini.

"Selain Markus, dalam bidikan kita juga ada nama Doni Siregar dan Saktiawan Sinaga," tandas Asisten Manajer Persepar musim 2008 lalu tersebut. (den/mac)

Topik berita Terkait:
  1. Persepar Palangkaraya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini