Persela terinspirasi Al-Qadsia di Mandala

Jumat, 3 Oktober 2014 15:44 Sumber :
Persela terinspirasi Al-Qadsia di Mandala Persela Lamongan (c) Antok
<p>Sukses Al-Qadsia menggunduli Persipura Jayapura 6-0 di Stadion Mandala, menjadi inspirasi bagi Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir ingin melakukan yang sama, atau setidaknya mencuri satu angka di markas Persipura tersebut.

Merdeka.com - Kekalahan atas Al-Qadsia adalah kekalahan pertama Boaz Solossa dan kawan-kawan di depan pendukung setianya. Selama ini, utamanya di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Persipura sangatlah sempurna di kandang.

Pelatih Persela, Eduard Tjong mengaku ingin mengikuti jejak Al-Qadsia. Menurut Eduard, meski lebih sering tertekan, namun permainan Al-Qadsia justru lebih bagus dan efektif. Al-Qadsia bahwa bisa meredam kecepatan para pemain Persipura.

Eduard ingin pasukannya mengikuti jejak Al-Qadsia, dengan bermain sabar, tenang serta counter attack yang cepat. "Ini yang akan kami lakukan besok," tegas pelatih asal Solo ini.

Persela diharapkan bermain dengan mengandalkan kolektivitas. Dengan bermain kolektif, tim kesayangan LA Mania ini diyakini mampu meredam Persipura yang bermain dengan ciri khas umpan-umpan pendeknya. "Ini sudah kami antisipasi," tegas Eduard.

Pada babak reguler, Persela tumbang di Jayapura dengan skor telak 0-3, awal Februari 2014 lalu. (faw/pra)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini