Persela Tak Diuntungkan Absennya Bayu Pradana dan Septian David

Kamis, 8 November 2018 21:49 Sumber :
Persela Tak Diuntungkan Absennya Bayu Pradana dan Septian David Septian David Maulana (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menilai absennya Bayu Pradana dan Septian David Maulana tidak akan memengaruhi kekuatan Mitra Kukar. Sekalipun dua pemain tersebut cukup diandalkan oleh Naga Mekes.

Bayu Pradana dan Septian David harus absen karena membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018. Keduanya bahkan sudah berada di Negeri Singa untuk menghadapi Timnas Singapura pada babak penyisihan grup.

Menurut Aji Santoso, Mitra Kukar memiliki komposisi tim yang merata hampir di semua lini. Sehingga absennya dua pemain tersebut dinilai tidak terlalu mengurangi kekuatan tim asal Kalimantan Timur itu.

"Sebenarnya kalau kami lihat memang Mitra Kukar juga memiliki materi yang cukup merata, pemain yang berpengalaman," kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers.

"Mitra Kukar juga dilatih dengan pelatih yang kita tahu kualitasnya coach RD," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Sehingga menurut Aji absennya dua pemain tersebut tidak terlalu menguntungkan bagi Persela. Ditambah lagi, tim asal Kota Soto ini juga tidak bisa memainkan dua pemain pilarnya.

"Sebenarnya tidak jauh beda dengan Persela yang dua pemain kami tidak bisa bermain yaitu Saddil Ramdani sama Ahmet Atayev," tandas Aji.

(top/dub)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini