KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Persela nilai penampilan Arema FC masih labil

Sabtu, 20 Mei 2017 00:53 Sumber :
Herry Kiswanto (c) Mustopa

Merdeka.com - Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, tidak ingin membanding-bandingkan hasil yang diraih timnya dengan Arema FC di Liga 1 sejauh ini. Mereka tetap harus waspada meski Cristian Gonzales masih dalam kondisi labil.

Arema FC baru saja meraih hasil buruk pada dua laga terakhirnya. Setelah kalah dari PSM Makassar, Arema FC ditahan imbang oleh Madura United di kandangnya sendiri pada pekan lalu.

Kondisi itu, berbanding terbalik dari dua laga terakhir Persela. Usai membekuk Persija Jakarta di Surajaya, Samsul Arif dan kawan-kawan mampu mencuri satu poin dari lawatan sulit ke markas Perseru Serui.

"Saya tidak mau membanding-bandingkan, itu lagi terpuruk, pokoknya kita harus siaga terus, kita di kandang, kita harus bisa meraih poin," ungkap Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto.

Mantan arsitek PSS Sleman itu justru menilai Arema FC adalah tim yang tidak mudah ditaklukkan. Tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut merupakan tim langganan juara dan penghuni papan atas.

"Tentu ini tim langganan papan atas, langganan juara, perlu disikapi dengan cermat oleh kita supaya para pemain bisa tampil maksimal," imbuh Herkis.

Menghadapi tim besutan Aji Santoso, Laskar Joko Tingkir harus menganggap pertandingan yang akan digelar di Stadion Surajaya, Minggu (21/5) sebagai laga final. Herkis ingin semua pemain harus konsentrasi, bermain penuh semangat dan berjuang keras. (top/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.