Persela diminta pertahankan momentum

Kamis, 13 Juli 2017 21:44 Sumber :
Persela diminta pertahankan momentum Persela Lamongan (c) Mustopa

Merdeka.com - Manajemen Persela Lamongan berharap para pemain mampu mempertahankan momentum setelah membawa pulang poin dari markas Persib Bandung, Rabu (12/7) lalu. Kondisi mental pemain pemain saat ini juga sangat bagus.

Manajer Persela, Yunan Achmadi, mengungkapkan bahwa hasil imbang di kandang Persib bukanlah hal yang mudah. Sebab Maung Bandung adalah salah satu tim besar yang bertabur bintang.

"Tentu kita bersyukur, pemain, tim pelatih semuanya kompak kita bisa mencuri poin di kandang Persib karena itu tidaklah mudah," ungkap Yunan kepada Bola.net.

Menurut Yunan, hasil itu harus menjadi suntikan motivasi bagi Choirul Huda dan kolega untuk menatap laga selanjutnya. Apalagi di laga sebelumnya Laskar Joko Tingkir juga mampu mengalahkan Borneo FC dengan skor telak 3-1 di Stadion Surajaya.

"Tentu dengan dua kali kalah beruntun terus bisa menang di kandang dan bisa ambil poin di kandang lawan, secara mental pemain bisa terangkat kembali dan menjadi salah satu motivasi untuk ke depannya bisa lebih baik lagi," tegasnya.

"Mudah-mudahan tren yang sudah positif ini bisa dipertahankan oleh tim Persela," pungkasnya. (top/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Persela Lamongan
  2. Liga 1 Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini