Persela dikabarkan ladeni Barito Putera

Senin, 18 April 2016 12:31 Sumber :
Persela dikabarkan ladeni Barito Putera Didik Ludiyanto (c) Syafaruddin

Merdeka.com - Setelah PSS Sleman, Persela Lamongan disebut-sebut akan menggelar uji coba kontra Barito Putera. Kabarnya, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Banjarmasin, bertepatan dengan perayaan hari jadi Laskar Antasari, julukan Barito ke-28.

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber mengatakan, anak asuh Mundari Karya akan dihadapkan dengan dua tim asal Jawa Timur (Jatim), yakni Persela dan Arema Cronus. Laga uji coba tersebut kemungkinan besar akan digeber pekan depan.

Asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto tak menampik kemungkinan beruji coba dengan Yongki Aribowo dan kawan-kawan. "Kemarin sudah ada komunikasi. Tapi sampai sekarang masih dalam tahap koordinasi. Utamanya masalah tanggal pertandingannya," kata Didik.

"Kalau sudah keputusan final, akan kami informasikan," imbuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan BPKA Kabupaten Lamongan ini.

Barito Putera sendiri baru saja menuntaskan uji coba kontra dengan Perseam Amuntai. Pertandingan ini mereka menangkan dengan skor 1-0. Gol semata wayang dicetak pemain seleksi Luiz Carlos Junior. (faw/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Persela Lamongan
  2. Barito Putera
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini