Persegres menang tipis di ujicoba, ini komentar Alfredo

Jumat, 8 Agustus 2014 20:34 Sumber :
Persegres menang tipis di ujicoba, ini komentar Alfredo Angel Alfredo Vera (c) Widojo

Merdeka.com - Meski hanya menang tipis dengan skor 2-1 atas Persatu Tuban, pelatih Persegres Gresik United, Angel Alfredo Vera memuji penampilan pasukannya. Menurut Alfredo, Gustavo Chena dan kawan-kawan sudah bermain sesuai instruksi yang ia berikan.

Dalam pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (8/8) sore, dua gol Laskar Joko Samudro dilesakkan Khabib Syukron pada menit ke-15 dan Gustavo Chena pada menit ke-20.

"Pada babak pertama, kami bermain bagus dan bisa mencetak dua gol. Anak-anak bermain cepat. Saya puas dengan permainan mereka," terang Alfredo kepada awak media, Jumat petang usai pertandingan uji coba.

Sedangkan gol balasan Persatu tercatat atas nama Wahyu Teguh menit ke-62. Mengenai satu gol ini, Alfredo berdalih pemainnya lengah. "Pada babak kedua, pemain belakang kami hilang konsentrasi. Makanya kami kecolongan satu gol," kilahnya

Persegres sebenarnya memiliki kesempatan untuk menambah gol. Hanya saja penyelesaian akhir mereka amat lemah. "Bukan hanya lini depan, semua lini terlibat dalam kegagalan mencetak gol di babak kedua," pungkasnya.

(faw/fjr)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini