Persegres buta kekuatan Terengganu

Senin, 30 Desember 2013 07:50 Sumber :
Skuat Persegres musim lalu. (c) Fajar Rahman

Merdeka.com - Pelatih Persegres, Agus Yuwono mengaku tak banyak mengetahui kualitas calon lawan tandingnya, Terengganu FA. Yang ia tahu, Terengganu diperkuat dua pemain asing yang sempat merumput di Indonesia, yakni Marcio Souza dan Mario Karlovic.

Pelatih asal Malang ini menyatakan, tak banyak informasi yang bisa ia kembangkan mengenai kekuatan The Turtle, julukan Terengganu FA. Oleh karena itu, tak heran bila Agus menyatakan buta peta kekuatan calon lawannya.

"Terus terang saya tidak tahu bagaimana kekuatan Terengganu. Kami coba lebih fokus dengan kekuatan tim sendiri dan menyiapkan cara bermain khas," ucap Agus.

Sebelum melawan Laskar Joko Samudro, julukan Persegres, Terengganu menahan imbang Perseba Bangkalan dengan skor 1-1. Seanjutnya, saat bermain lawan Arema Cronous, tim arahan Abdul Rahman Ibrahim ini kembali meraih skor 1-1.

Kemenangan akhirnya diraih waktu melawan tim Divisi I asal Jakarta, Matador FC dengan skor tipis 3-2. Sementara capaian Persegres juga tak terlalu bagus. Setelah bermain imbang lawan Persela, tim ini menang tipis atas PSM Makassar.

Sayang ambisi Persegres menembus final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013 pupus setelah dikalahkan Arema dengan skor 2-4. "Kami akan berusaha melakukan dominasi dalam penguasaan bola. Kami juga akan mencoba memotong arus penguasaan bola oleh para pemain lawan," tutup Agus. (faw/mac)

Topik berita Terkait:
  1. ISL
  2. Persegres
  3. Terengganu Fa
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini