Persebaya dapat kabar baik jelang laga kontra PSBI Blitar

Selasa, 21 Agustus 2018 19:00 Sumber :
Persebaya dapat kabar baik jelang laga kontra PSBI Blitar Ferinando Pahabol (c) Istimewa

Merdeka.com - Bola.net - Persebaya Surabaya mendapat kabar baik jelang pertandingan melawan PSBI Blitar pada turnamen Piala Indonesia 2018. Pasalnya, kondisi dua pemain yang cedera, Ferinando Pahabol dan Andri Muladi, mulai membaik.

Kedua pemain ini punya peran yang cukup penting dalam skuat Green Force, terutama Pahabol yang menjadi salah satu andalan di sektor sayap. Pergerakannya yang lincah kerap merepotkan pertahanan lawan.

"Sebelum lawan Barito, dia [Ferinando Pahabol] sempat merasakan problem pada kaki kanannya, tepatnya di sisi luar paha," ungkap Dokter Tim Persebaya, dr. Pratama Wicaksana.

"Saat itu langsung kami lakukan pemeriksaan dan terapi terhadap Ferinando. Sekarang ini sudah tidak ada masalah," sambungnya.

Sementara itu, kondisi Andri Muladi yang mengalami insiden salah jatuh saat menghadapi Bhayangkara FC sudah semakin membaik. Bahkan bek 25 tahun tersebut sudah mengikuti sesi latihan penuh. Kemungkinan bermain melawan PSBI pun masih terbuka.

Selain kedua pemain tersebut, seluruh penggawa Persebaya juga dalam kondisi fit dan siap bermain melawan PSBI. Namun, ada dua pemain yang masih membutuhkan perawatan lebih lanjut yakni Nelsom Alom dan M. Syaifuddin. Keduanya sudah absen cukup lama.

Laga Persebaya kontra PSBI sendiri akan digelar pada Kamis (30/08) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga tersebut merupakan pertandingan tunda dari seharusnya digelar 1 Juli 2018 lalu. Seharusnya, pihak PSBI yang jadi tuan rumah laga ini.

(top/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini