Perez: Real Madrid tak ingin pelatih seperti Sir Alex

Jumat, 7 Juni 2013 16:36 Sumber :
Alex Ferguson bersama trofi Premier League terakhirnya. (c) AFP

Merdeka.com - Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez mengatakan jika dirinya tak tertarik untuk mendatangkan pelatih seperti manajer Manchester United, Alex Ferguson.

Sir Alex memang telah memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2012/13, setelah 26 tahun mengabdi di Old Trafford. Sepanjang waktu tersebut, Fergie telah mencapai banyak trofi dari semua level kompetisi.

Akan tetapi hal tersebut rupanya tak membuat Perez tertarik untuk mendatangkan seorang pelatih seperti Fergie. Baginya, pembinaan pemain dan kepercayaan klub kepada manajer di Manchester tidak sama dengan paradigma sukses di Santiago Bernabeu.

"Kami tentu menginginkan adanya Ferguson yang lain, namun dengan seluruh hormat saya untuknya, ia hanya mampu meraih dua gelar Eropa (Liga Champions) dalam 26 tahun," ujar Perez.

Saat ini Los Blancos tengah dalam perburuan pelatih anyar, setelah Jose Mourinho dilepas untuk kembali menangani Chelsea musim depan. Nama Carlo Ancelotti disebut sebagai kandidat kuat pengganti The Special One di Bernabeu. (espn/atg)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.