Perez: Real butuh pemain lapar untuk tampil spektakuler

Kamis, 11 Juli 2013 15:56 Sumber :
Florentino Perez inginkan pemain ambisius di Real Madrid. (c) AFP

Merdeka.com - Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez menegaskan jika timnya saat ini hanya akan memburu pemain, yang berambisi dan mampu menyajikan permainan yang spektakuler.

Sejauh pada bursa transfer musim panas kali ini, Los Blancos telah mendatangkan sejumlah pemain, seperti Isco, Dani Carvajal dan Casemiro. Dua nama yang berpeluang besar lekas menyusul adalah Luis Suarez dan Asier Illaramendi.

Terkait para target buruannya kali ini, Perez mengatakan bahwa tim besutan Carlo Ancelotti saat ini takkan sembarangan memilih pemain. Pasalnya, hal itu akan berhubungan langsung dengan permainan yang akan diusung El Real musim depan.

"Sebagaimana dikatakan pelatih kami, Real Madrid punya sebuah tugas untuk memainkan sepakbola spektakuler dan kami ingin para pemain baru yang sesuai dengan dengan tuntutan klub, serta punya sebuah rasa lapar yang tak terbatas," tegas sang presiden klub.

Obsesi tersebut dianggap tak berlebihan, jika mengingat ambisi klub musim depan adalah merengkuh La Decima, atau Liga Champions ke-10. Selain itu, merebut kembali trofi La Liga dari tangan Barcelona FC juga menjadi tugas yang harus diemban Los Merengues. (gl/atg)

Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
  2. La Liga

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.