Perdana Menteri Spanyol tak ingin Madrid beli Neymar

Selasa, 13 Februari 2018 22:44 Sumber :
Neymar (c) AFP

Merdeka.com - Kabar keinginan Real Madrid membeli Neymar dari PSG rupanya sampai di telinga Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy. Dan, Rajoy mengaku tidak tertarik dengan rencana Madrid membeli Neymar pada musim depan.

Madrid memang santer disebut sedang memburu Neymar. Pemain berusia 26 tahun dinilai akan menjadi bintang Madrid di masa depan, menyusul Cristiano Ronaldo yang kini sudah berusia 33 tahun. Kabar ini tentu saja ramai diperbincangkan.

"Orang-orang meragukan [Gareth] Bale, [Karim] Benzema dan Ronaldo tapi mereka butuh lebih banyak prespektif. Yang benar, saya tidak ingin Madrid membeli Neymar," buka Rajoy dalam wawancara dengan Diario AS.

"Saya tidak berpikir bahwa Neymar adalah pemain yang bisa meng-upgrade tim yang sudah ada, yang memberikan banyak kemenangan," sambungnya.

Rajoy kemudian juga berpendapat soal laga babak 16 besar Liga Champions antara Madrid melawan PSG, Kamis (15/2) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Menurut Rajoy, PSG dengan komposisi pemain yang dimiliki tentu saja bisa membuat Madrid kesulitan. Tapi, dia menilai bahwa Sergio Ramos dan kawan-kawan unggul dalam hal pengalaman bermain di Liga Champions dan punya mental lebih kuat.

"Liga Champions adalah kompetisinya Madrid. Tim Madrid saat ini adalah tim yang sama dengan yang memenangkan tiga dari empat gelar Liga Champions terakhir dan saya yakin kita bisa mengalahkan PSG," tegas Rajoy. (dia/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini