Peraturan baru, Mario Gomez larang pihak luar lihat latihan Persib Bandung

Kamis, 14 Desember 2017 12:25 Sumber :
Peraturan baru, Mario Gomez larang pihak luar lihat latihan Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez dan Fernando Soler. (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menerapkan peraturan baru dalam sesi latihan untuk timnya. Ia melarang semua pihak luar mengintip Persib Bandung saat menjalani latihan.

Persib melakukan latihan perdana di bawah asuhan Mario Gomez pada hari Rabu (13/12) kemarin. Ia didampingi oleh Fernando Soler dan asisten lainnya termasuk Herrie Setiawan dan Yaya Sunarya.

Ada peraturan baru yang diterapkan pelatih asal Argentina tersebut untuk menangani Persib. Ia melarang baik awak media atau penonton biasa melihat latihan Persib.

Hal itu diterapkan untuk merahasiakan strategi Persib pada pihak luar. Selain itu area steril diharapkan dapat meningkatkan konsentrasi pemain ketika menjalani latihan.

"Gomez meminta area latihan untuk bebas dari penonton dan media," demikian pernyataan yang dikutip dari laman resmi klub.

"Di samping agar konsentrasi pemain tak terganggu, ia ingin merahasiakan taktik bermain. Hal itu ia sampaikan melalui asistennya Herrie Setyawan," sambung pernyataan tersebut.

Adapun latihan perdana Persib tersebut melibatkan 17 pemain yang hadir termasuk Eka Ramdani mantan pemain Persela Lamongan. Mereka masih menjalani latihan ringan.

(bola/shd)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini