Penuhi target kembali ke Liga Champions, Pogba bahagia

Selasa, 12 September 2017 18:07 Sumber :
Penuhi target kembali ke Liga Champions, Pogba bahagia Paul Pogba (c) AFP

Merdeka.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku sangat senang bisa mengantarkan Setan Merah memenuhi targetnya pada pada musim lalu yakni menjadi juara Liga Europa dan mendapat tiket masuk Liga Champions.

Musim 2015-16 lalu, Setan Merah hanya bisa finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League. Mereka pun mendapat tiket untuk bisa berlaga di kompetisi Liga Europa musim 2016-17.

Pada musim tersebut, United mulai ditangani oleh Jose Mourinho. Meski awalnya sempat menjalani start yang kurang meyakinkan, akan tetapi Setan Merah secara perlahan mulai bisa menunjukkan peningkatan performa.

Di akhir musim, mereka sukses mengoleksi tiga trofi: Community Shields, EFL Cup dan Liga Europa. Kemenangan di Liga Europa pun membuat Setan Merah meraih tiket masuk ke Liga Champions untuk musim 2017-18 ini.

Kembalinya United ke kompetisi paling elit di Eropa itu pun disambut gembira oleh Pogba. Sebab kompetisi tersebut dianggapnya sebagai kompetisi paling top di muka bumi ini.

"Jelas, saya datang ke Manchester United untuk bermain di Liga Champions. Saya tahu, musim lalu, saat saya masuk dan kembali ke sini, saya akan bermain di Liga Europa," bukanya pada United Review.

"Jadi targetnya adalah untuk memenangkannya sehingga jelas kembali ke Liga Champions. Itulah yang kami lakukan dan saya sangat senang," seru Pogba.

"Sekarang kita baru saja kembali ke dalamnya dan kembali ke kompetisi terbaik di dunia," tegasnya. (ur/dim)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini