KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Pendapat Moyes tentang kembalinya Mourinho ke Inggris

Minggu, 7 Juli 2013 04:06 Sumber :
David Moyes. (c) mufc

Merdeka.com - David Moyes baru saja memberikan konferensi pers perdananya sejak ditunjuk menjadi pelatih anyar Manchester United. Dalam kesempatan tersebut, reporter menanyakan isu-isu terhangat seperti masa depan Wayne Rooney, rencana pembelian Cristiano Ronaldo, serta pengangkatan Ryan Giggs sebagai staff pelatih.

Satu pertanyaan lain yang cukup menarik adalah pendapat Moyes tentang kembalinya Jose Mourinho ke Premier League bersama Chelsea. Kedua pelatih dipastikan akan bersaing ketat dalam memperebutkan gelar juara musim depan.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Moyes menjawab dengan diplomatis.

"Saya sangat senang melihat Jose Mourinho kembali ke Inggris. Adalah kehilangan besar melihat Fergie dan Mancini pergi, namun Premier League kembali kedatangan Mourinho. Saya tidak sabar untuk segera bertanding melawannya," ungkap Moyes seperti dilaporkan AS.

Bersama dengan Manuel Pellegrini yang menukangi Manchester City, Moyes dan Mourinho merupakan deretan manajer baru bagi tim penghuni tiga besar Liga Inggris musim lalu. Pergantian pelatih di tim-tim papan atas tersebut disinyalir akan membuat persaingan gelar juara musim depan akan semakin sengit. (as/mri)

Topik berita Terkait:
  1. Chelsea
  2. Manchester United

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.