Pembelaan Pique terhadap paceklik gol Messi

Minggu, 3 November 2013 02:56 Sumber :
Pembelaan Pique terhadap paceklik gol Messi Lionel Messi (c) AFP

Merdeka.com - Telah identik dengan konsistensi mencetak gol yang sangat baik, Lionel Messi saat ini tengah disorot lantaran gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir La Liga. Kali terakhir pemain asal Argentina ini masuk papan skor adalah ketika mencetak gol lawan Almeria, akhir bulan lalu.

Rekan setim Messi di Barcelona, Gerard Pique mengemukakan opininya soal krisis gol Messi. Pemain berusia 26 tahun ini merasa bahwa publik terlalu kejam dalam menghakimi kinerja La Pulga.

"Ia memang gagal mencetak gol di empat laga terakhir, namun ia menghadirkan kualitas dalam tiap sentuhannya. Ia akan segera kembali mencetak gol," tatap Pique yakin.

"Segalanya terlihat lebih buruk karena ia seolah memikul tanggung jawab tunggal untuk memenangkan tim di setiap laga. Ia memang gagal mencetak gol, namun kinerjanya bagi tim sangat luar biasa."

Catatan nihil gol Messi dalam empat laga beruntun memang sebuah catatan yang tidak lazim. Ini adalah krisis gol terpanjang dalam enam tahun terakhir karir Messi.(btv/mri)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini