Pemain Watford anggap Arsenal kurang bernyali

Senin, 16 Oktober 2017 13:56 Sumber :
Pemain Watford anggap Arsenal kurang bernyali Arsenal. (c) AFP

Merdeka.com - Troy Deeney mengkritik Arsenal, yang menurutnya kurang bernyali, usai Watford menang 2-1 atas Gunners di Premier League pekan lalu.

Di babak kedua di Vicarage Road, Hector Bellerin menjatuhkan pemain depan The Hornets, Richarlison, di dalam kotak terlarang.

Deeney mencetak gol dari titik putih dan Watford akhirnya berhasil meraih tiga angka usai Tom Cleverley membuat gol kemenangan di menit-menit akhir.

Arsene Wenger mengatakan keputusan wasit memberikan penalti adalah sesuatu yang konyol, karena kontak minimal antara Bellerin dan Richarlison.

Namun demikian, Deeney mengatakan bahwa Gunners kurang siap dalam meladeni permainan keras ala Watford.

"Saya dengar Wenger sudah menyalahkan penalti atas alasan kekalahan mereka," tuturnya di BT Sport.

"Well, saya tidak akan mengatakan pada Wenger soal dirinya sendiri, namun ada alasan mengapa mereka kalah dan itu bukan karena satu penalti."

"Saya harus memperhatikan apa yang saya katakan, namun mungkin mereka kurang punya nyali. Kapanpun saya bermain melawan Arsenal, saya akan sedikit menggoyahkan mereka dan lihat siapa yang jauh lebih ingin memenangkan pertandingan." (bts/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Watford
  2. Arsenal
  3. Premier League
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini