Pemain PSMS Medan terpesona kemegahan GBLA

Jumat, 24 November 2017 22:24 Sumber :
Pemain PSMS Medan terpesona kemegahan GBLA PSMS Medan vs Persib Bandung (c) Persib.co.id

Merdeka.com - Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman merasa kurang diuntungkan dengan venue babak semifinal. Sebab, sebagian besar pemainnya baru saja menginjakkan kaki di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bahkan, menurut mantan pelatih Persib Bandung tersebut, banyak pemain yang terkaget-kaget dengan kemegahan GBLA. Sehingga, hal itu bisa menjadi menjadi kendala tersendiri bagi pasukan Ayam Kinantan saat menghadapi PSIS Semarang.

"Jujur pemain-pemain PSMS banyak sekali yang baru menginjakkan kaki di GBLA, bahkan tadi ketika mendapat kesempatan offisial training di GBLA, mereka cukup terkaget-kaget melihat megahnya stadion," ungkap Djanur.

"Berbeda dengan PSIS Semarang yang besok turun untuk kali keempat main di sana, artinya buat mereka sudah sangat familiar dan terbiasa, buat kami mungkin ini yang akan menjadi sedikit kendala, walaupun stadion GBLA cukup representatif, cukup bagus," imbuhnya.

Jadi, sekalipun Djanur punya rekor yang cukup bagus bersama Persib Bandung di stadion GBLA, ia tidak mau hal itu dikaitkan dengan tim barunya. Sebab, para pemain PSMS Medan memang baru pertama kalinya mencoba stadion GBLA.

"Tapi mudah-mudahan rekor saya bisa menular kepada pemain sehingga hasilnya cukup baik," pungkasnya. (top/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini