Peluang MU boyong Perisic kian terbuka

Senin, 17 Juli 2017 20:27 Sumber :
Ivan Perisic (c) Ist

Merdeka.com - Peluang Manchester United untuk bisa mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan kian terbuka karena Nerrazurri kini disebut telah mendapatkan calon penggantinya.

Sejak beberapa waktu lalu, Setan Merah terus dikait-kaitkan dengan Perisic. Namun dalam kurun waktu dua pekan ini, rumornya muncul kian intensif.

Hal tersebut dipicu kabar bahwa Inter kini siap melepas pemain Kroasia tersebut. Sebab mereka diklaim telah mencari penggantinya dan tengah berusaha untuk mendatangkan Keita Balde Diao dari Lazio.

Sporting Director Inter, Piero Ausilio sendiri sempat menyatakan bahwa Perisic tidak akan pindah ke Old Trafford musim panas ini. Namun menurut laporan dari Premium Sport, Nerrazurri kini siap melepas Perisic karena mereka sebentar lagi akan menuntaskan transfer Keita.

Perisic sendiri sebelumnya juga disebut sangat ingin memperkuat United. Ia pun diklaim siap untuk memaksakan transfernya ke tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Perisic gabung inter dari Wolfsburg pada tahun 2015 silam. Saat itu ia dibeli dengan bandrol yang kabarnya mencapai 16 juta Euro.

Saat ini kontraknya masih tersisa hingga musim panas 2020 mendatang. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 79 kali bagi inter di semua ajang dan mencetak 20 gol plus 18 assist. (prm/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Manchester United
  2. Ivan Perisic

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.