KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Pellegrini: Saya terpaksa turunkan pemain muda

Senin, 22 Februari 2016 07:06 Sumber :
Manuel Pellegrini. (c) AFP

Merdeka.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memberikan penjelasan mengenai pemilihan pemain yang dilakukannya. Seperti diketahui, Pellegrini menurunkan banyak pemain muda dan juga pemain cadangan dalam pertandingan emlawan Chelsea.

Dalam laga putaran kelima FA Cup itu, Pellegrini memberikan kesempatan bermain bagi enam pemain muda. Tosin Adarabioyo, Manu Garcia, Aleix Garcia, Bersant Celina, David Faupala dan Kelechi Iheanacho diberi kesempatan tampil sejak awal. Brandon Barker dan Cameron Humphreys kemudian juga turun sebagai pemain pengganti.

Selain itu, para pemain senior yang tampil sebenarnya juga pemain pelapis. Banyaknya cedera serta jadwal yang padat diakui Pellegrini sebagai alasan utama pemilihan yang dilakukannya.

"Kami terpaksa menurunkan skuat muda dan lapis kedua. Kami tak bisa mengubah jadwal dan banyak pemain yang cedera. Kami tahu peluang kami di FA Cup memang tipis, tapi kami tak bisa melakukan apa-apa lagi," cetus Pellegrini kepada FourFourTwo.

Pellegrini memang tidak cari-cari alasan, pemainnya banyak yang cedera. Bacary Sagna, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Samir Nasri, Eliaquim Mangala, Fabian Delph dan Wilfried Bony semuanya cedera. Padahal, dalam satu pekan ke depan, Man City harus menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions dan Liverpool di final Capital One Cup. (fft/hsw)

Topik berita Terkait:
  1. Manuel Pellegrini
  2. Manchester City

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.