Pelatih Timnas Laos U-16 Putri mengaku senang bisa kalahkan Indonesia

Senin, 7 Mei 2018 11:37 Sumber :
Pelatih Timnas Laos U-16 Putri mengaku senang bisa kalahkan Indonesia Pelatih Timnas Laos U-16 Putri (c) Bola.com/Ivan Rida

Merdeka.com - Timnas Laos U-16 Putri sukses lolos ke semifinal Piala AFF U-16 Putri setelah mengalahkan Timnas Indonesia U-16 Putri di Stadion Atletik Jakabaring 1, Palembang, Minggu (6/5). Phonethip Sengmany mengaku senang atas kemenangan timnya tersebut.

Laos unggul cepat melalui bola hasil sepakan Pe Pe pada menit ketiga. Indonesia berusaha bangkit, tetapi sang lawan kembali menggandakan kedudukan melalui aksi Inthida Khounsy (51"). Timnas Indonesia U-16 Putri akhirnya kalah dengan skor 2-0.

"Semua pemain dari tim kami sudah melakukan yang terbaik. Kami senang bisa mencapai semifinal," kata Sengmany setelah pertandingan.

Sengmany menganggap Indonesia Puti U-16 adalah tim yang berkualitas. Sang pelatih bahkan tidak ragu memuji kualitas permainan lawannya.

"Sejauh ini Indonesia adalah salah satu tim yang dan sulit dikalahkan. Mereka sudah memberikan yang terbaik. Indonesia bermain cukup bagus," to tutur Sengmany.

Hasil positif membuat Laos lolos ke semifinal Piala AFF putri U-16 karena mengemas enam poin di peringkat kedua. Mereka unggul tiga angka dari Indonesia Putri U-16 yang menguntit dari posisi kedua.

Sementara itu dari pelatih Timnas Indonesia U-16 Putri, Rully Nere, mengeluarkan pernyataan kontroversial. Ia menduga lawannya tersebut menurunkan satu pemain laki-laki sehingga timnya mengalami kekalahan 0-2.

Sumber: Bola.com

(bola/shd)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini