Pelatih Qarabag tegaskan tak akan beri kemudahan pada Roma

Selasa, 5 Desember 2017 13:12 Sumber :
Pelatih Qarabag tegaskan tak akan beri kemudahan pada Roma Gurban Gurbanov (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Qarabag, Gurban Gurbanov mengatakan timnya ingin membuktikan bahwa mereka tidak berada di Liga Champions secara kebetulan ketika melawan AS Roma.

Qarabag akan tandang ke Olimpico, Rabu (6/12) dini hari menghadapi AS Roma di pertandingan terakhir Liga Champions. Meskipun tak akan memengaruhi posisi mereka, Qarabag menegaskan tak akan begitu saja menyerah.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Gurbanov mengatakan bahwa mereka telah belajar banyak selama pertandingan Liga Champions. Dan dia menegaskan akan bermain untuk meraih kemenangan melawan Giallorossi.

"Saya dapat mengatakan bahwa kami telah belajar banyak. KAmi memiliki pengalaman hebat dan kami ingin bermain dengan baik pada laga nanti. Juga, nasib Roma tergantung pada laga nanti," ujarnya.

"Para pemain akan memberikan segalanya, kami ingin membuktikan bahwa kami tak berada di sini secara kebetulan," sambungnya.

"Para pemain ingin menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Semakin banyak permainan yang mereka mainkan di level ini, semakin banyak pengalaman yang akan mereka dapatkan, pertandingan ini selalu indah untuk dimainkan," tandasnya.(foti/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Qarabag
  2. AS Roma
  3. Liga Champions
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini