Pelatih Qarabag: Selamat Chelsea!

Rabu, 13 September 2017 12:31 Sumber :
Pelatih Qarabag: Selamat Chelsea! Gurban Gurbanov (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Qarabag, Gurban Gurbanov tak sungkan untuk memberikan selamat kepada Chelsea usai timnya dibantai enam gol tanpa balas oleh tim asuhan Antonio Conte itu.

Tandang ke Stamford Bridge, Rabu (13/9) dini hari tadi, Qarabag harus melihat gawang mereka sudah bobol ketika pertandingan baru berjalan lima menit lewat tembakan Pedro Rodriguez. Davide Zappacosta menggandakan keunggulan pada menit ke-30 untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua The Blues semakin gencar melakukan serangan ke pertahanan Qarabag. Hasilnya, berurutan mereka mencetak gol melalui aksi Cesar Azpilicueta (55"), Tiemoue Bakayoko (72"), Michy Batshuayi (76") sebelum ditutup gol bunuh diri Maksim Medvedev pada menit ke-82.

"Saya akan senang untuk mengucapkan selamat pada Chelsea dan Antonio Conte. Pertandingan ini sangat sulit. Chelsea bermain sangat baik," ujarnya.

"Saya telah katakan sebelumnya bahwa Chelsea adalah salah satu favorit. Kami membuat banyak kesalahan, tapi kami harus memperbaiki diri," sambungnya.

"Kami masih puas dengan cara kami bermain. Kami selalu ingin berada di turnamen ini. Kami bahagia ikut berpartisipasi di dalamnya," tandasnya.(uefa/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Qarabag
  2. Chelsea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini