Pelatih PSM Kecewa Gagal Balas Dendam di Lamongan

Jumat, 10 Agustus 2018 19:20 Sumber :
Robert Rene Alberts (c) Fitri Apriani

Merdeka.com -
Bola.net - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts kecewa timnya gagal balas dendam kepada Persela dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukapalak, Jumat (10/08). Juku Eja hanya mampu meraih satu poin di Stadion Surajaya, Lamongan.

PSM sebelumnya membidik poin sempurna di markas Persela untuk membalas kekalahan di Makassar pada putaran pertama Liga 1. Namun misi mereka gagal karena hanya bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Salah satu yang membuat Robert kecewa karena anak asuhnya gagal mempertahankan keunggulan melalui gol cepat Ferdinand Sinaga pada menit ke-2.

"Saya kira kalau bukan gara-gara kesalahan yang kita buat, jalannya pertandingan bakalan berbeda," ujar Robert Alberts usai pertandingan.

Juru taktik asal Belanda ini menilai ada penurunan performa setelah timnya mencetak gol. Situasi itu yang kemudian dimanfaatkan oleh pemain Persela, Diego Assis untuk mencetak gol balasan pada menit ke-14.

"Mereka langsung menghukum kita dengan kesalahan yang kita buat di babak pertama," tegas mantan pelatih Arema ini.

Sementara kapten tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur lebih santai menanggapi kegagalan timnya untuk balas dendam. Menurut Zulkifli, mereka hanya kurang beruntung karena gagal memaksimalkan peluang yang didapat.

"Ada banyak peluang yang seharusnya jadi gol tapi memang masalah kita ada disitu, tapi patut disyukuri hasil yang kita raih hari ini," tandasnya. (top/dim)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini