Pelatih Persib Sudah Dapatkan Pemain Asing Pengganti Lopicic

Minggu, 28 April 2019 09:36
Pelatih Persib Sudah Dapatkan Pemain Asing Pengganti Lopicic Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan siap menghadapi Borneo FC. (Huyogo Simbolon)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tengah mencari pengganti Srdan Lopicic yang kontraknya diputus pada 24 April lalu. Radovic mengaku sudah menyodorkan satu nama pemain asing ke manajemen.

"Saya sudah kasih satu nama pemain kepada manajemen. Kami tunggu keputusan manajemen. Saya harap cepat datang," ujar Radovic setelah memimpin sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (27/4/2019).

Namun, pelatih asal Montenegro ini enggan menjelaskan identitas pemain asing yang sudah disodorkannnya kepada manajemen. "Saya tidak mau bilang dulu. Tunggu saja," ucapnya.

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Kuswara S Taryono, mengakui Radovic sudah menyodorkan satu pemain asing kepada manajemen sebagai pengganti Lopicic.

Rekomendasi Pelatih

"Memang sudah ada nama pengganti Lopicic atas rekomendasi dari Miljan Radovic, Tapi kami belum bisa sebutkan namanya dulu, kalau sudah final akan kami beritahu lebih lanjut," jelas Kuswara.

Sementara rumor beredar pemain asing yang akan merapat ke Maung Bandung itu adalah Rene Mihelic asal Slovenia dan Srdjan Ajkovic asal Montenegro.

Butuh Satu Pemain

Persib memang tinggal menambah satu pemain asing setelah melepas Lopicic. Sejauh ini, sudah ada tiga pemain asing yang sudah resmi memperkuat Persib musim ini.

Mereka adalah Artur Gevorkyan (asing Asia), Bojan Malisic, dan Ezechiel N'douassel.

Sumber: bola.net

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini