Pelatih Dortmund: Harry Kane sangat kuat

Kamis, 14 September 2017 15:11 Sumber :
Harry Kane (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz mengakui bahwa Harry Kane adalah penyerang yang bagus dan sangat kuat usai timnya dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-3.

Sebagaimana diketahui, Borussia Dortmund memulai kampanye mereka di Liga Champions dengan mengecewakan. Tandang ke Wembley, Dortmund kalah dengan skor 1-3.

Heung-Min Son membawa tuan rumah unggul cepat saat pertandingan baru berjalan empat menit. Namun Dortmund segera meresponnya dengan menyamakan kedudukan lewat aksi Andriy Yarmolenko pada menit ke-11.

Namun hanya berselang empat menit, tuan rumah kembali bersorak. Kali ini lewat aksi Harry Kane sebelum nama yang sama menambahkan gol pada menit ke-60.

"Jelas Harry Kane adalah seorang pemain yang bagus. Kuat, sangat kuat. Anda bisa melihat itu di gol keduanya, di mana ada dua pemain saya tak mampu memenangkan duel dengannya. Kami tahu itu sebelumnya, dia pemain bagus," pujinya.

Selain itu, Bosz pun memberikan apresiasi kepada pencetak satu-satunya gol Dortmund, Andriy Yarmolenko yang didatangkan dari Dinamo Kiev pada 28 Agustus lalu dan membuat debut di Liga Champions untuk klub barunya lewat sebuah gol.

"Yarmolenko bermain sangat baik, sepertinya halnya tim. Kami bermain sebagai sebuah tim yang bagus, bermain dengan pressing tinggi dan itulah apa yang dilakukan pemain," tandasnya.(uefa/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.