Pelatih Bahrain senang kalahkan Indonesia

Sabtu, 28 April 2018 06:54 Sumber :
Pelatih Bahrain senang kalahkan Indonesia Indonesia U-23 vs Bahrain U-23 (c) PSSI

Merdeka.com - Tim nasional (timnas) Bahrain U-23 sukses mengalahkan Indonesia U-23 pada laga perdana di turnamen Anniversary Cup 2018. Pelatih Bahrain U-23, Samir Chamam pun mengaku bersyukur.

Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (27/4) malam, Bahrain U-23 menang tipis 1-0. Gol semata wayang Bahrain U-23 dicetak oleh Mohamed Marhoon yang lolos dari jebakan offside pada menit kelima.

Usai laga, Samir mengaku gembira bisa mencuri tiga poin dari Indonesia U-23. Namun, dia tak terlalu puas dengan penampilan pemainnya karena kerap kehilangan bola.

"Terima kasih, saya senang bisa menang hari ini. Pertandingan ini sangat penting karena kami melawan tuan rumah," ujar Samir.

"Kami juga banyak kehilangan kesempatan untuk menambah gol dan pada akhirnya kami mencoba mempertahankan keunggulan. Tapi saya bahagia kami bisa mendapatkan tiga poin," tambahnya.

Pada laga tersebut, beberapa kali pemain Bahrain U-23 terlihat mengulur-ulur waktu dengan berpura-pura cedera ketika berbenturan dengan pemain Indonesia U-23. Bahkan, Indonesia U-23 sempat terlibat emosi yang berujung kartu merah untuk Rezaldi Hehanusa setelah melayangkan tangannya ke kepala pemain Bahrain U-23, Adnan Al Shirah.

Terkait hal itu, Samir mengakui itu adalah cara untuk memenangi pertandingan. "Itu bukan taktik kami, tapi cara bagaimana kami bisa menang," tutupnya. (fit/pra)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Bahrain
  2. Timnas Indonesia U 23
  3. Hut Pssi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini