Pelatih Arsenal Beri Sinyal Gaet Bek Barcelona

Senin, 8 April 2019 21:06
Pelatih Arsenal Beri Sinyal Gaet Bek Barcelona Pelatih Arsenal, Unai Emery menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Manchester United selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London (10/3). Arsenal menang 2-0 atas MU. (AFP Photo/Ian Kington)

Merdeka.com - Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku bahwa dia adalah penggemar bek Barcelona, Samuel Umtiti. Pernyataan ini seolah menyiratkan The Gunners siap membajak Umtiti.

Arsenal diketahui memang membutuhkan bek tengah baru untuk musim depan. Emery ingin bek pengganti Laurent Koscielny, yang belakang rentan terkena cedera dan sudah dimakan usia.

Umtiti pemain belakang yang cocok untuk klub asal London Utara tersebut. Apalagi Emery diketahui menyukai pemain asal Prancis, yang dinilainya sangat bagus.

"Dia (Umtiti) adalah pemain yang sangat bagus. Prancis memiliki pemain yang sangat bagus di luar negeri," ujar Emery kepada RMC, seperti dilansir Tribal Football.

" Tetapi Liga Prancis adalah pasar yang sangat menarik bagi banyak tim," kata pelatih Arsenal berusia 47 tahun tersebut.

Suka Pemain Prancis

Emery juga mengaku sudah melihat bagaimana permainan Umtiti bersama Barcelona dan klub sebelumnya, Olympique Lyon. Eks pelatih Sevilla ini dikenal mampu bekerja sama dengan para pemain asal Prancis.

"Saya sendiri selalu memiliki pemain Prancis di tim saya, di Valencia, Sevilla, Paris Saint-Germain dan di sini, di Arsenal," ungkap Emery.

Bisa Diandalkan

"Dan saya selalu bisa mengandalkan para pemain ini," ucap pelatih yang baru musim ini menangani The Gunners.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Topik berita Terkait:
  1. Unai Emery
  2. Arsenal
  3. Premier League
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini