Pegang Hak Siar Liga Inggris, Mola TV Bagi-Bagi Voucher Belanja Electronic City

Kamis, 1 Agustus 2019 16:36 Reporter : Wuri
Pegang Hak Siar Liga Inggris, Mola TV Bagi-Bagi Voucher Belanja Electronic City Pegang Hak Siar Liga Inggris, Mola TV Bagi-Bagi Voucher Belanja Electronic City. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hari gini masih dibuat kebingungan nonton Liga Inggris secara resmi? Sudah nggak zamannya lagi! Kabar baik buat pecinta bola, pasalnya Mola TV secara resmi sudah mengantongi hak siar English Premier League selama 3 musim, yaitu 2019-2022. Demi memaksimalkan pengalaman nonton Liga Inggris yang lebih maksimal, Mola TV juga meluncurkan beberapa produk terbarunya. Sambutlah kehadiran Mola Matrix serta perangkat Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV.

Kabar gembira ini diumumkan lewat press conference yang digelar di Electronic City, SCBD, Jakarta pada Kamis (1/8/2019).

“Tak hanya siaran Liga Inggris saja, di Mola TV ada pula channel lainnya, movie dan entertainment misalnya. Jadi sangat lengkap di Mola TV,” tutur Head of Partnership Department Mola TV, Rudi Lie dalam acara tersebut.

(c)2019 Merdeka.com

Kejutan juga diberikan Mola TV bagi para pengguna layanan mereka. Menggandeng Electronic City sebagai partner penjualan offline Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV, ada berbagai promo yang bisa dinikmati para konsumen setia mereka.

“Ada beberapa promo yang disediakan oleh Electronic City untuk pembelian Mola Polytron Streaming. 100 orang pertama berkesempatan dapat cashback 50 persen,” ujar GM Product Development PT Electronic City Indonesia Tbk, Lie Jun Sin, usai acara konfrensi pers.

Ia melanjutkan, selama pre-order (10 Juli – 8 Agustus 2019), para pecinta Premier League bisa mendapatkan voucher belanja Electronic City senilai 500 ribu ketika membeli Mola Poltron Streaming seharga Rp 999 ribu atau Mola Polytron Smart TV 43inch seharga Rp 3.999.000.

“Voucher tersebut akan diberikan customer yang mengembil unitnya pada hari ini, 1 Agustus 2019,” ujar Lie.

Butuh perjuangan dalam membawa hak siar Liga Inggris ke Indonesia. Rudi menjelaskan perlu dana yang besar untuk mewujudkannya. Nantinya para penonton nggak hanya bisa menyaksikan pertandingan saja, tapi juga keseluruhan match lengkap dengan highlight yang ada.

“Dana untuk membawa Liga Inggris cukup besar. Ya, kami punya target 200-400 orang yang menikmati Mola TV sampai akhir tahun ini,” ujar Rudi.

Mola TV sendiri kini bisa dinikmati di kawasan perumahan dengan layanan Mola Matrix. Jaringan TV cable tersebut bekerja sama dengan parabola Matrix TV untuk menghadirkan berbagai siaran Mola TV ke pengguna parabola. Selain itu, pelanggan bisa juga menonton secara gratis siaran Premier League dengan menggunakan bagi Mola Polytron Smart TV.

Reporter: Reza Pahlevi [wri]

Topik berita Terkait:
  1. Premier League
  2. Hak Siar Televisi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini