Pasca ditinggal Coutinho, Firmino tegaskan Liverpool baik-baik saja

Kamis, 15 Februari 2018 01:38 Sumber :
Roberto Firmino (c) LFC

Merdeka.com - Penyerang asal Brasil Roberto Firmino mengaku skuat Liverpool sanggup mengatasi kepergian Philippe Coutinho dan kini dalam kondisi baik-baik saja.

Coutinho menjadi pemain andalan Liverpool di lini tengah sejak tahun 2013. Ia menjadi sumber kreativitas serangan-serangan The Reds .

Coutinho tak hanya memiliki umpan yang akurat. Ia juga kerap menjadi pemecah kebuntuan saat lini serang Liverpool tak bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Namun pemain asal Brasil itu sudah hengkang. Ia sudah menjadi bagian dari skuat Barcelona sekarang ini.



Liverpool sendiri sebenarnya keberatan melepas Coutinho. Begitu pula dengan para fans dan skuat The Reds. Akan tetapi, menurut Firmino sekarang semua elemen di klub Merseyside itu sudah bisa mengatasi kepergian pemain berjuluk Little Magician itu.

"Coutinho adalah pemain hebat dan tentu saja saat ia pergi, hal itu menempatkan tanggung jawab lebih besar pada orang lain untuk tampil tanpa dirinya," ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

"Tapi tugas kami adalah menangani tanggung jawab yang lebih besar dan saya pikir kami telah melakukannya sejauh ini," tegas Firmino. (sm/dim)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini