Pasca cedera Ibrahimovic sama sekali tak istimewa

Rabu, 13 Desember 2017 10:36 Sumber :
Pasca cedera Ibrahimovic sama sekali tak istimewa Ibrahimovic (c) MU

Merdeka.com - Zlatan Ibrahimovic tidak tampil terlalu mengesankan sejak kembali dari cedera di Manchester United, menurut Paul Parker.

Setan Merah memilih memberikan kontrak anyar berdurasi setahun pada pemain Swedia usai yang bersangkutan memulihkan diri dari cedera engkel, yang membuat perjalanannya musim 16/17 berakhir prematur.

Ia sebelumnya diperkirakan takkan kembali bermain hingga Januari, namun Jose Mourinho akhirnya memasukkan pemain 36 tahun dalam skuat untuk laga melawan Newcastle pada 18 November.

Ibra kemudian membuat empat penampilan berikutnya sebagai pengganti, namun ia belum mencetak gol dan tidak tampil istimewa di derby Manchester pekan lalu.

"Zlatan masuk di pertandingan melawan City dan sama sekali tak memberi kesan apapun. Dia tidak benar-benar melompat, dia kalah dalam duel udara, dan juga ketika menguasai bola," tutur eks United, Parker, di ESPN.

Zlatan Ibrahimovic" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/11/zlatan-ibrahimovic_41a1dde.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Saya kira saat ini fans Manchester United takkan terlalu bahagia melihat dia kembali bermain, jika dia memang diharapkan bisa menggantikan Lukaku."

"Saya bertanya-tanya apakah dia benar-benar fit. Dia tidak pernah bermain di pertandingan apapun sebelum cederanya pulih, hanya sekedar untuk menguji kebugarannya. Semua orang kini sedikit skeptis soal kondisi fisiknya." (espn/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Zlatan Ibrahimovic
  2. Manchester United
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini