Ozil balas psywar Rooney

Minggu, 10 November 2013 10:00 Sumber :
Ozil balas psywar Rooney Arsenal incar kemenangan. (c) Bola.net

Merdeka.com - Mesut Ozil tak butuh waktu lama untuk membalas psywar yang dilancarkan oleh Wayne Rooney. Ozil mengatakan bahwa Arsenal mengincar kemenangan ketika melawat ke Old Trafford malam nanti.

Sebelumnya Rooney telah mengatakan bahwa ia ragu Arsenal akan bisa terus berada di puncak klasemen. Rooney menyebut bahwa Manchester United akan terus berusaha untuk mengejar perolehan poin The Gunners.

"Kita lihat saja posisi Arsenal pada Maret nanti. Mereka sudah terbiasa memimpin klasemen sampai Maret lalu melorot sendiri. Kita lihat saja apakah mereka bisa bertahan di puncak. Sekarang semua terserah kepada kami untuk mengejar mereka," tukas Rooney seperti ditulis di situs resmi United.

Ozil segera mengatakan bahwa Arsene Wenger tidak mencari hasil imbang ketika menyambangi markas United. Dengan modal penampilan bagus sejauh ini, Ozil yakin akan bisa mengalahkan The Red Devils.

"Kami tidak punya rencana untuk pergi ke markas United mencari hasil imbang. Jika kami ingin mencapai target yang sudah dicanangkan oleh pelatih, maka kami akan mengejar kemenangan," tegas Ozil seperti dikutip The Sun. (sw/hsw)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini