Ozil Akui Idolakan Pelatih Real Madrid Ini

Minggu, 3 Desember 2017 01:16 Sumber :
Ozil Akui Idolakan Pelatih Real Madrid Ini Mesut Ozil (c) AFP

Merdeka.com - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya terhadap Zinedine Zidane. Ozil sendiri mengaku sangat mengidolakan pelatih Real Madrid itu dan ia masih menjalin komunikasi dengan Zizou.

Sebagai seorang pemain, nama Zidane dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di masanya. Ia dikenal sebagai legenda Real Madrid dan Timnas Prancis, di mana ia pernah menghantarkan skuat Les Bleus menjuarai Piala Dunia tahun 1998 silam.

Ozil sendiri pernah secara tidak langsung bekerja sama. Hal ini terjadi saat Ozil memperkuat Real Madrid di tahun 2010 hingga 2013 silam di mana ia membuat total 143 penampilan bagi Los Blancos.

Zinedine Zidane" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/08/zidane_b2d11e2.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Ozil sendiri mengakui bahwa ia begitu mengidolakan sosok Zidane. "Bagaimana cara Zidane mengintepretasikan dan mengarahkan permainan membuat saya terkesima dan hari ini saya masih terkesima akan hal itu," buka Ozil kepada FootballMgzn.

"Dia [Zidane] memiliki teknik dan kreatifitas yang luar biasa. Sebagai seorang pemain muda, saya selalu ingin menjadi pemain sepertinya."

"Ketika saya pindah ke Real Madrid dan bertemu dia, tangan saya berkeringat dan saya sangat gugup saat berhadapan dengan dia. Namun Zidane sangat baik dan sangat positif. Hingga hari ini kami masih terus menjalin komunikasi." tutup playmaker Timnas Jerman tersebut.(fmgz/dub)

Topik berita Terkait:
  1. Mesut Ozil
  2. Real Madrid
  3. Zinedine Zidane
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini