Novri Puas Cetak 2 Gol untuk Persija Sebelum Gabung Timnas Indonesia

Kamis, 7 Maret 2019 03:06
Novri Puas Cetak 2 Gol untuk Persija Sebelum Gabung Timnas Indonesia Pemain Persija, Marko Simic dan Novri Setiawan merayakan gol ke gawang Johor Darul Takzim pada lanjutan penyisihan Grup H Piala Asia 2018 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (10/4). Babak pertama Persija unggul 3-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Merdeka.com - Jakarta - Gelandang sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan sangat puas bisa mencetak dua gol untuk Tim Macan Kemayoran pada penyisihan grup Piala Presiden 2019 yang disiarkan di Indosiar. Kini, Novri bisa meninggalkan Persija untuk gabung Timnas Indonesia dengan lega.

Dia terbang ke Bali untuk mengikuti pemusatan latihan (training centre) bersama Timnas Indonesia. Pemain berusia 25 tahun itu meminta doa agar persiapannya berjalan tanpa hambatan.

"Insya Allah hari ini saya berangkat ke Timnas Indonesia. Mohon doakan saya semuanya semoga sukses dan semuanya lancar," kata Novri kepada wartawan, Rabu (6/3/2019). 

Novri bersama Andritany Ardhiyasa terpaksa meninggalkan Persija yang saat ini tampil di Piala Presiden 2019 karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Kendati demikian, Novri masih sempat bermain untuk tim Ibu Kota tersebut ketika melibas Borneo FC 5-0 pada partai pertama Grup G di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (5/3/2019).

Novri berhasil menjadi bintang lapangan setelah dua kali mencatatkan namanya di papan skor. Sepasang gol diciptakannya di menit ke-14 lewat tandukkan kepala dan melalui sontekan manis sembilan menit berselang.

"Dua gol pertandingan kemarin saya persembahkan untuk keluarga, The Jakmania dan tentunya untuk tim Persija," kata Novri.

Dukungan Istri

enampilan Novri juga makin garang lantaran istrinya, Annisa Cinthary, hadir langsung mendukungnya di Maguwoharjo. Demi menghargai perjuangan teman hidupnya itu, pemain berusia 25 tahun ini melakukan selebrasi khusus setelah mencetak gol.

"Saya melakukan selebrasi lambang hati untuk istri saya. Karena dia sempatkan waktu untuk nonton langsung di stadion," terang Novri.

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini