Neymar Masih Kangen Suarez dan Messi

Senin, 14 Mei 2018 15:40 Sumber :
Neymar (c) AFP

Merdeka.com - Sebuah pengakuan diberikan oleh Neymar. Bintang PSG itu mengaku masih memendam rasa rindu kepada dua rekannya di Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar, Messi dan Suarez memang dikenal sebagai salah satu trio paling menakutkan dalam satu dekade terakhir. Kerjasama ketiganya mampu menghasilkan hujan gol bagi Barcelona, sehingga ketiganya selalu ditakuti oleh lawan.

Namun pada musim panas lalu, Neymar memutuskan untuk pergi dari Barcelona. Ia meninggalkan klub yang berbasis di Catalunya untuk bergabung dengan tim kaya raya Prancis, PSG.



Meski belum satu tahun meninggalkan Barcelona, namun Neymar mengaku sangat merindukan kedua rekannya tersebut. "Persahabatan yang kami jalin benar-benar Indah," ujar Neymar seperti yang dilansir Squawka

"Apa yang sangat saya rindukan dari Barceloa adalah kedua pemain ini, karena saya selalu mendapatkan kebahagiaan setiap hari karena mereka."

"Ada sebuah pertandingan di mana saya menggiring bola melewati beberapa pemain lalu memberi umpan. Messi juga menggiring bola melewati beberapa pemain dan Suarez mencoba untuk menggiring bola lalu memberikan umpan backflip."

"Kami menertawakan kelakuannya itu. Kami bertiga sangat intim dan bisa saling menertawakan satu sama lain jika salah satu dari kami tidak bisa melakukan sesuatu. Ketika dia tiba di ruang ganti ia berkata "Well, saya melihat kalian menggiring bola jadi saya mencoba melakukan hal yang sama." kelakar nya. (sqw/dub)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini