Neville senang dengan kehadiran para Manajer top di EPL

Selasa, 8 Agustus 2017 20:51 Sumber :
Neville senang dengan kehadiran para Manajer top di EPL Gary Neville (c) AFP

Merdeka.com - Gary Neville mengaku senang dengan kehadiran para manajer papan atas di Premier League dan ia pun mengaku penasaran siapa manajer yang nantinya bisa menahbiskan diri sebagai yang terbaik.

Sejak lama, kompetisi Premier League dihuni sejumlah manajer-manajer top. Meski sudah ada yang pensiun atau sudah pindah, liga tersebut masih menyisakan sejumlah nama besar.

Sebut saja Arsene Wenger di Arsenal dan Jose Mourinho di Manchester United. Keadaan jadi makin meriah berkat kehadiran Jurgen Klopp di Liverpool pada akhir 2015 lalu.

Di musim lalu, Premier League menyambut masuknya dua manajer hebat dari Spanyol dan Italia. Josep Guardiola di Manchester City dan Antonio Conte di Chelsea. Mereka juga masih harus bersaing dengan manajer yang dalam dua musim terakhir menjadikan Tottenham menjelma menjadi tim calon juara, Mauricio Pochettino.

Neville pun mengaku sumringah melihat para manajer itu bersaing satu sama lain. Ia pun tak sabar untuk melihat mana manajer yang nantinya bisa disebut sebagai yang terbaik.

"Saya pikir hal yang hebat untuk liga adalah kita memiliki manajer hebat dan saya ingin Antonio Conte, Pep Guardiola, Mourinho, Mauricio Pochettino, Jurgen Klopp dan Arsene Wenger untuk bersaing selama beberapa tahun dan mari kita lihat mana yang benar-benar dapat membangun tim terbaik," ujarnya pada Sky Sports.

Eks defender Manchester United ini juga mengaku tidak ingin melihat persaingan antar manajer itu berlangsung hanya sementara waktu. Ia ingin bisa menikmatinya selama mungkin.

"Saya tahu itu tidak selalu tentang permainan transfer yang paling banyak, tapi saya pikir akan sangat menyenangkan jika melihat mereka saling berhadapan selama beberapa tahun," tutupnya. (sky/dim)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Premier League
  2. Gary Neville
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini