Nego Kontra Ozil Alot, Ini Penjelasan Wenger

Kamis, 14 September 2017 15:06 Sumber :
Mesut Ozil (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger buka suara mengenai lambatnya proses perpanjangan kontrak Mesut Ozil. Wenger mengakui proses pembicaraan kontrak sang playmaker memang tertunda karena persiapan memasuki musim baru.

Selama musim panas kemarin nama Ozil santer dikabarkan akan meninggalkan Arsenal. Ia dikabarkan enggan menandatangani kontrak baru di Arsenal karena permintaan gajinya tidak dipenuhi oleh manajemen The Gunners.

Namun sang pemain sendiri memutuskan untuk kembali membela Arsenal pada musim ini. Namun hingga hari ini ia belum kunjung memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir tahun nanti.

Ketika ditanya mengenai kontrak baru Ozil, Wenger mengakui bahwa memang tengah terjadi stagnansi dalam proses negosiasi tersebut. "Ya tentu saja saya ingin dia [Ozil] bertahan," buka Wenger kepada Soccerway.

"Pembicaraan mengenai kontrak baru itu memang sedikit melambat semenjak tanggal 31 Agustus kemarin. Hal ini dikarenakan kami butuh rehat sejenak dan fokus kepada kompetisi yang sudah dimulai."

"Namun jangan khawatir, perlahan tapi pasti kami akan menyelesaikan proses negosiasi tersebut." tutup manajer 64 tahun tersebut.(soc/dub)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.