Napoli gantikan Higuain dengan Falcao?

Rabu, 29 Juni 2016 22:21 Sumber :
Napoli gantikan Higuain dengan Falcao? Gonzalo Higuain (c) AFP

Merdeka.com - Napoli dikabarkan sudah mulai bersiap untuk kehilangan Gonzalo Higuain. Belakangan ini Higuain memang mengindikasikan tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Napoli.

Higuain merasa Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tidak menepati janjinya untuk membangun klub menjadi lebih hebat. Saat datang, Higuain dijanjikan upgrade fasilitas latihan dan proyek besar yang menjamin Napoli berprestasi di Italia dan Eropa.

Higuain merasa Napoli tidak menunjukkan niat untuk menepati janjinya itu. Karena itu, ia pun mulai mendengarkan tawaran yang datang dari penjuru Eropa untuknya. Napoli pun mau tak mau mulai memikirkan pengganti.

Menurut Premium Sport, super agent Jorge Mendes sudah menawarkan Radamel Falcao jika Napoli ingin pengganti Higuain. Napoli bahkan tak perlu membelinya, mereka hanya perlu meminjam dan membayar penuh gaji Falcao. Monaco memang sedang berusaha untuk mengurangi pengeluaran dari sektor gaji.

Saat dibeli Monaco, Falcao memang dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik dunia. Namun setelah mengalami cedera, performa dan ketajamannya menurun tajam. Falcao nyaris tak berprestasi secara individu saat dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea. (foti/hsw)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini