'Napoli awali laga dengan buruk lawan Man City yang hebat'

Rabu, 18 Oktober 2017 09:12 Sumber :
'Napoli awali laga dengan buruk lawan Man City yang hebat' Amadou Diawara (c) AFP

Merdeka.com - Gelandang muda Napoli, Amadou Diawara mengatakan bahwa timnya memang tak tampil bagus di awal pertandingan untuk menghadapi serbuan tim hebat seperti Manchester City.

Sebagaimana diketahui, Napoli kalah 1-2 saat tandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, sementara gol balasan Partenopei dicetak lewat penalti Amadou Diawara.

Kekalahan itu membuat Napoli kini tergeser ke posisi ketiga klasemen grup F Liga Champions dengan raihan tiga poin dari tiga laga. Mereka tertinggal tiga poin dari Shakhtar Donetsk dan enam poin dari Manchester City.

"Kami benar-benar buruk di babak pertama karena kami tahu ini akan sulit melawan sebuah tim hebat. Kami perlahan-lahan mendapatkan permainan kami setelah kami tertinggal dua gol," ujarnya.

"Di babak kedua, kami menunjukkan lebih banyak perlawanan dan tekad untuk mendorong maju dan menyebabkan masalah yang nyata bagi Manchester City," sambungnya.

Gol Diawara dari titik penalti ini menjadi gol pertama dalam karirnya. Dia pun mengatakan bahwa dia meminta untuk menjadi algojo penalti dari Marek Hamsik dan Dries Mertens.

"Saya mengambil bola dari Marek Hamsik dan meminta izin pada Mertens," tambah gelandang 20 tahun ini.

"Penalti itu adalah gol pertama dalam karir saya dan saya sangat senang untuk bisa mencetaknya. Tentu saja, saya kecewa dengan hasil akhirnya," tandasnya.(foti/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Manchester City
  2. Napoli
  3. Liga Champions
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini