Nani beber perlakuan tak menyenangkan Van Gaal di MU

Minggu, 10 April 2016 22:18 Sumber :
Nani beber perlakuan tak menyenangkan Van Gaal di MU Louis van Gaal (c) AFP

Merdeka.com - Winger asal Portugal, Nani, mengungkapkan bahwa Louis Van Gaal memperlakukan dirinya dan para pemain Manchester United bagaikan anak-anak kecil.

Nani kesulitan membuat Van Gaal terkesan kepadanya kala masih berada di Old Trafford. Ia bahkan sempat didepak ke Sporting Lisbon pada musim 2014-15 dengan status pinjaman sebelum akhirnya dilego ke Fenerbahce musim panas kemarin.

Nani sepertinya masih belum bisa melupakan pahitnya pengalaman yang ia alami bersama Van Gaal. Ia pun akhirnya mengungkit perlakuan manajer asal Belanda itu yang dirasanya tak menyenangkan dan tak pantas bagi pemain profesional seperti dirinya.

"Ia tak terlalu sering memakai saya di masa pra musim. Saya adalah pemain yang mendapat menit bermain paling sedikit dan saya merasa "pelatih ini tak mau mengandalkan saya". Ia dan para asistennya meneriaki para pemain seakan mereka masih anak-anak, seperti anak berusia 18 tahun," beber Nani pada The Times.

"Dan saya merasa, "ini bukan cara untuk memperlakukan kami karena saya adalah pemain profesional. Saya berlatih seperti yang diperintahkan. Saya tak melakukan kesalahan apapun. Saya menunjukkan kualitas saya dalam latihan. Sekarang ketika Anda melihat Manchester, itu bukan tim Manchester. Tanpa mengurangi rasa hormat pada pemain Manchester yang ada di klub tersebut, kepribadian, mentalitasnya, semua sudah berbeda," ketusnya. (tms/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Louis Van Gaal
  2. Manchester United
  3. Nani
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini