KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Myanmar sukses bekuk Vietnam, Indonesia juara Grup B

Rabu, 13 September 2017 21:00 Sumber :

Merdeka.com - Timnas Indonesia U-19 dipastikan menjadi juara Grup B Piala AFF U-18 2017. Hasil tersebut terjadi setelah semua tim yang ada di Grup B menyelesaikan pertandingan terakhir pada hari Rabu (13/9) waktu setempat.

Pada pertandingan sore hari, Indonesia dengan perkasa membekuk Brunei dengan skor delapan gol tanpa balas di Thuwunna Stadium. M Rafli Nursalim bermain bagus dengan mengemas tiga gol.

Sementara, Witan Sulaeman dan Egy Mulana Vikri kompak mencetak dua gol. Satu lagi untuk Indonesia dicetak oleh Hanis Saghara Putra.

Pada laga malam hari, tuan rumah Myanmar berjumpa dengan Vietnam. Meski tidak diunggulkan, rupanya Myanmar justru mampu meraih kemenangan lewat cara yang dramatis dengan lebih dulu tertinggal dari Vietnam.

Vietnam yang hanya butuh hasil imbang untuk lolos lebih dulu unggul 1-0 pada babak pertama. Tapi, permainan The Golden Star menurun pada babak kedua. Hasilnya, Myanmar mampu mencetak dua gol dan membalikkan kedudukan.

Hasil ini membuat Indonesia kini menjadi juara Grup B dengan 9 poin den surplus 15 gol. Myanmar berada di posisi kedua, juga dengan 9 poin dan surplus 14 gol. Sementara, Vietnam ada di posisi ketiga.



Dengan demikian, maka Indonesia akan berjumpa dengan Thailand yang menjadi runner up Grup A. Sementara, Myanmar akan berjumpa dengan Malaysia yang menjadi juara Grup A. (bola/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.