Mundari Karya akui susah fokus tangani dua tim sekaligus

Kamis, 3 Maret 2016 11:38 Sumber :
Mundari Karya akui susah fokus tangani dua tim sekaligus Mundari Karya (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Melatih dua tim sekaligus memang bukan hal yang mudah. Hal tersebut dirasakan betul oleh pelatih Barito Putera dan tim PON Kalimantan Selatan (Kalsel), Mundari Karya.

Barito Putera bakal mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada April mendatang. Sementara PON Kalsel siap bertarung pada Kualifikasi PON di Kota Bandung, Jawa Barat.

"Tentunya repot, fokusnya jadi susah. Tapi yang penting tim Pra PON bisa lolos dululah ke PON Jawa Barat," ujar Mundari saat dihubungi Bola.net, Kamis (3/3).

"Apakah nanti saya akan terus konsentrasi di PON atau apakah setelah itu ada kebijakan yang lain, yang penting tugas saya sekarang ini adalah membentuk tim PON ini untuk lolos ke PON Jawa Barat," tambahnya.

Mantan pelatih PSPS Pekanbaru itu mengakui, usai berhasil membawa tim Pra PON Kalsel lolos ke PON Jawa Barat baru dirinya akan fokus menangani tim Barito Putera. Bahkan, Mundari berkeinginan skuad Barito Putera akan diisi para pemain muda PON Kalsel

"Saya berharap beberapa tahun ke depan Barito punya tim bagus agar bisa bersaing seperti Bali United," pungkasnya. (fit/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Mundari Karya
  2. Barito Putera
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini