MU vs PSG: Angel Di Maria Bocorkan Kekuatan Setan Merah

Selasa, 12 Februari 2019 10:36
MU vs PSG: Angel Di Maria Bocorkan Kekuatan Setan Merah 4. Angel Di Maria - Gol sundulan Ronaldo lewat umpan Di Maria di laga Copa Del Rey bersama Real Madrid adalah sebuah momen yang tak terlupakan. Namun Di Maria mengakui bahwa teman duetnya di Argentina, Messi, memiliki kelebihan yang tidak dimiliki Ronaldo

Merdeka.com - Liputan6.com, Manchester - Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Julian Draxler mengaku meminta informasi soal Manchester United (MU) kepada Angel Di Maria. PSG akan bertandang ke Old Trafford dalam babak 16 besar Liga Champions, Rabu (12/2/2019) dinihari WIB di Old Trafford.

"Saya menanyakan Di Maria soal MU dan saya tidak akan bilang kepada Anda apa itu," ujar Draxler seperti dilansir situs resmi UEFA.

Seperti diketahui, Angel Di Maria pernah membela MU selama semusim pada 2014/15. Sayangnya, pemain asal Argentina itu gagal bersinar di Old Trafford.

Didatangkan dari Real Madrid, Di Maria hanya bermain 32 kali dan mencetak empat gol. Ia pun dilepas ke PSG di awal musim 2015/16.

Draxler menuturkan, kegagalan itu akan membuat Di Maria termotivasi tampil maksimal di Old Trafford. "Dia pemain besar dan dia akan siap. Dia tidak menjelek-jelekkan mereka. Dia hormat," kata Draxler.

Bermain Menyerang

Lebih lanjut, Draxler memprediksi MU akan bermain menyerang melawan PSG. Pasalnya, mereka bermain di markas sendiri.

"Kami memprediksi MU akan bermain seperti di pertandingan terakhir mereka (menang 3-0 atas Fulham, red). Mereka akan menyerang, itu jelas," kata Draxler.

"Tetapi kami tidak boleh lupa bahwa ada leg kedua di Paris. Jadi pertandingan nanti bukan hidup dan mati. Kami juga akan melihat sepak bola yang taktis," kata Draxler mengakhiri.

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions

Rabu (13/2/2019) dinihari WIB

03:00 WIB, Manchester United vs PSG

03:00 WIB, AS Roma vs FC Porto

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini