MU ikut kejar Sanchez, ini komentar Wenger

Minggu, 14 Januari 2018 01:32 Sumber :
Alexis Sanchez (c) PL

Merdeka.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak secara tegas membantah atau pun membenarkan mengenai kabar ketertarikan Manchester United kepada Alexis Sanchez.

Nama Sanchez memang tengah menjadi pembicaraan hangat di seantero Inggris. Kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini membuatnya telah banyak disebut akan meninggalkan Arsenal karena tak ingin memperpanjang kontraknya di sana.

Manchester City sudah lama disebut sebagai peminat serius pemain asal Chile tersebut. Bahkan transfer Sanchez ke City bisa saja terjadi pada musim panas lalu andai saja Arsenal tak gagal mendatangkan Thomas Lemar.

Namun kini Manchester City tak akan sendirian. Ada nama Manchester United yang kini muncul sebagai peminat baru dari mantan pemain Barcelona tersebut. Dan jelang pertandingan melawan Bournemouth akhir pekan ini, Wenger ditanya mengenai rumor tersebut.

"Dengar, jujur saya tak bisa mengatakan lebih banyak kepada anda saat ini soal situasi ini. Tak ada yang konkret pada saat ini," ujarnya.

"Anda menyimpulkan ada kebenaran dari hal itu. Anda bisa saya mengatakan itu saat ini. Ini bukan karena saya tak ingin memberitahu anda, saya tak ingin memberi anda informasi yang salah dan saat ini saya harus mengatakan tak ada yang sudah diputuskan," tandasnya.(ars/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.