Mourinho: Ronaldo seperti Zidane

Senin, 13 Oktober 2014 04:42 Sumber :
Mourinho: Ronaldo seperti Zidane Mourinho sanjung Ronaldo. (c) AFP

Merdeka.com - Jose Mourinho memberikan sanjungan kepada mantan anak didiknya di Real Madrid Cristiano Ronaldo. Mou mengatakan bahwa Ronaldo memiliki peran besar di timnas Portugal.

Hubungan Mourinho dan Ronaldo tidak lagi akur. Perpecahan dua sosok besar asal Portugal itu terjadi pada akhir masa kepemimpinan Mou di Real Madrid. Saat itu situasi internal Madrid memang terpecah dan tak kondusif.

Mourinho mengatakan Ronaldo sudah seperti sosok Zinedine Zidane bagi timnas Prancis. Hal itu, menurut Mou, sudah jamak diketahui semua pecinta sepakbola.

"Cristiano bagi Portugal seperti Zidane bagi timnas Prancis. Tidak akan ada lagi pemain seperti dia. Dia adalah pemain yang luar biasa, seorang mesin gol. Saya rasa saya tidak perlu mengatakan hal yang sudah diketahui semua orang," tukas Mou kepada TF1.

Menariknya, Mou juga dikabarkan tidak terlalu akur dengan Zidane semasa di Real Madrid. Mou sebenarnya ingin Zidane menjadi "juru bicara" Madrid, namun sosok Zidane yang kalem dan cenderung pendiam tidak cocok untuk peran itu. (mrc/hsw)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini