Mourinho indikasikan Ibra beraksi di Derby Manchester

Selasa, 5 Desember 2017 09:16 Sumber :
Mourinho indikasikan Ibra beraksi di Derby Manchester Zlatan Ibrahimovic (c) Man United

Merdeka.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan Zlatan Ibrahimovic bisa turun sebagai starter di laga derby Manchester.

United akan menjamu sang pemuncak klasemen Manchester City di akhir pekan, dengan mengusung target memangkas jarak delapan angka dengan tim asuhan Josep Guardiola.

Tim asuhan Mourinho sendiri baru saja sukses menjungkalkan Arsenal 3-1 di Emirates pekan lalu dan mereka melakukannya tanpa pemain Swedia, yang baru pulih dari cedera lutut.

Ibra bakal absen di laga melawan CSKA di Liga Champions tengah pekan ini, namun Mourinho mengisyaratkan pemain 36 tahun bisa kembali di akhir pekan.

"Zlatan sedang tak cedera," jelasnya di Goal International. "Kadang dia harus bekerja keras untuk mengatasi masalah otot yang ada di lututnya."

Jose Mourinho" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/11/jose-mourinho_52ddc50.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Namun hal tersebut juga akan membuatnya kelelahan. Latihan tersebut membuatnya tidak bisa bermain belakangan ini. Dia sekarang tengah bekerja keras, antara di gym dan lapangan. Dia akan absen lagi besok, namun akan berlatih seperti biasa pasca CSKA."

"Pemain lain yang sebelumnya absen masih bakal absen. Namun saya bisa membuat kejutan dan mereka yang sebelumnya dinyatakan absen mungkin saja bermain." (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini