Mourinho akan beri Valencia perlakuan khusus

Jumat, 6 Oktober 2017 11:16 Sumber :
Mourinho akan beri Valencia perlakuan khusus Antonio Valencia (c) AFP

Merdeka.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan takut bakal kehilangan Antonio Valencia karena kelelahan di fase akhir musim 17/18 dan siap memberi sang bek kanan kesempatan istirahat di sejumlah pertandingan.

Pemain 32 tahun sudah memainkan semua pertandingan yang dilewati oleh Setan Merah hingga kini, dan juga mengemban tugas sebagai kapten sementara Michael Carrick kesulitan mendapat tempat di tim inti.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh ESPN, analisa data performa para pemain di United menunjukkan bahwa Valencia kesulitan untuk mempertahankan penampilan dan kondisi fisiknya menjelang akhir musim.

Antonio Valencia" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/07/antonio-valencia_0f07747.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Mourinho memberikan respon dengan menurunkan sang pemain serba bisa di empat dari 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di musim 16/17, dan menurut laporan yang sama, perlakuan khusus tersebut akan kembali diberlakukan oleh sang pelatih musim ini.

Valencia absen di pertandingan Liga Champions melawan Basel pada 12 September dan tak masuk skuat untuk pertandingan melawan CSKA di kompetisi yang sama. (espn/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini