Mou sentil FA (lagi) soal Yaya Toure

Sabtu, 15 Februari 2014 13:46 Sumber :
Mou sentil FA (lagi) soal Yaya Toure Jose Mourinho kembali sentil FA soal sanksi Yaya Toure. (c) AFP

Merdeka.com - Jose Mourinho tampaknya tak tahan untuk tidak menyentil The FA jelang bentrok Chelsea kontra Manchester City di FA Cup pekan ini.

The Blues akan menyambangi Etihad Stadium dengan optimisme tinggi setelah menang 1-0 di tempat yang sama pekan lalu. Dalam laga Premier League tersebut, Mourinho sukses mematikan Toure di lini tengah City, namun ia tak merasa taktik yang sama akan kembali sukses.

Bahkan Mourinho merasa gelandang Pantai Gading itu bisa saja menentukan hasil pertandingan kali ini, sehingga ia mengisyaratkan "penyesalan" dengan keputusan FA tak menjatuhkan sanksi pada Toure menyusul aksi kasarnya pada penyerang Norwich, Ricky van Wolfswinkel pekan lalu.

"Apakah Yaya Toure penting? Ya. Ia begitu pentingnya sampai-sampai FA memutuskan ia harus bermain dalam laga ini," sindir The Special One.

Namun Mourinho juga menegaskan jika kekuatan skuat Manuel Pellegrini bukanlah Yaya Toure seorang. "Mereka bagus di semua area. Anda menutup sisi kanan dan Aleksandar Kolarov masih bisa melepas crossing fantastis di sisi lain. Mereka bagus dalam segalanya - set piece dan semua aspek permainan," tutupnya.

Apakah Anda sepakat dengan Mourinho jika Yaya Toure bakal jadi penentu kali ini? Beberkan komentar Anda dengan cerdas sembari umpankan berita ini pada rekan ya.(tie/row)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini