KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Mou merasa Ronaldo cuma manfaatkan MU

Senin, 19 Juni 2017 15:46 Sumber :
Jose Mourinho (c) AFP

Merdeka.com - Bos Manchester United, Jose Mourinho, menutup kemungkinan untuk merekrut bintang Real Madrid yang tengah tak bahagia, Cristiano Ronaldo.

Diario Gol mengatakan Mourinho yakin United tengah dimanfaatkan oleh Ronaldo untuk mendapatkan kontrak yang lebih baik dari Real.

Pemain Portugal ramai dikabarkan pekan lalu bahwa ia sudah mengatakan pada Real ingin hengkang di musim panas usai dituntut menggelapkan pajak oleh otoritas pajak Spanyol dengan nilai mencapai 14 juta euro.

Disebutkan bahwa Ronaldo ingin Real menebus utang pajaknya tersebut - dan Mourinho percaya itulah alasan kunci mengapa United ikut terseret dalam semua rumor mengenai masa depan pemain Portugal.



Sang manajer sudah memastikan dirinya tak tertarik merekrut Ronaldo sejak dua pekan silam dan mengatakan pada manajemen United bahwa nama klub yang masih disebut sebagai kemungkinan destinasi sang bintang merupakan bukti bahwa hal ini ada hubungannya dengan kontrak, bukan niat untuk benar-benar pindah.

Laporan ini bertentangan dengan kabar sebelumnya, yang justru mengatakan Mourinho tertarik untuk membeli Ronaldo, ketimbang mengerahkan usaha untuk mendapatkan tanda tangan Andrea Belotti atau Alvaro Morata.

Ronaldo kini tengah membela Portugal di Piala Konfederasi 2017 di Rusia. (dg/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.