Montella mengaku menikmati karirnya di Sevilla

Senin, 16 April 2018 23:40 Sumber :
Montella mengaku menikmati karirnya di Sevilla Vincenzo Montella. (c) uefa

Merdeka.com - Vincenzo Montella mengaku belum ingin kembali melatih di Italia saat musim 2017/18. Sebab, Montella mengaku sangat nyaman menjalankan tugasnya menjadi pelatih klub asal Spanyol Sevilla dan berkomitmen dengan klub.

Montella mengambil alih jabatan sebagai pelatih Sevilla sejak bulan Desember 2017 yang lalu.

Montella mendapatkan kontrak hingga Juni 2019 mendatang. Mantan pelatih AC Milan bisa saja meninggalkan Sevilla karena ada sebuah klausul khusus dalam kontrak yang sudah dia teken. Tapi, Montella tidak peduli dengan klausul tersebut.

"Saya merasa senang berada di sini dan saya punya kontrak hingga musim depan. Menang benar, ada klausul pelepasan tetap saya tidak mengetahuinya dengan detail. Anda harus tanya pada Presiden," ucap Montella kepada Marca.

Bersama pelatih berusia 43 tahun, hasil yang diraih oleh Sevilla di La Liga sejatinya tidak begitu bagus. Lihat saja catatan kemenangan Montella. Dari 17 laga memimpin laga, Montella baru memberikan lima kemenangan saja untuk Sevilla.

Tapi, Montella membawa Sevilla punya langkah apik di Liga Champions dengan melaju ke babak delapan besar dengan menyingkirkan Manchester United. Tapi, langkah klub asal Andalusia kemudian disingkirkan oleh Bayern Munchen.

Montella menegaskan bahwa kembali ke Italia sejauh ini masih belum menjadi prioritasnya. Termasuk jika mendapat panggilan untuk melatih tim nasional Italia. Sebab, belakangan ini nama Montella masuk daftar kandidat pelatih timnas.

"Saya hanya memikirkan untuk melatih sebuah klub, tapi sekarang saya juga hanya ingin melanjutkan petualangan bersama dengan Sevilla," tandas Montella. (ma/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Vincenzo Montella
  2. Sevilla
  3. La Liga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini